You are here
Weli Jabat Ketua AMPG Kota Prabumulih HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Weli Jabat Ketua AMPG Kota Prabumulih

PRABUMULIH, MS – Welizar secara resmi dilantik menjadi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Prabumulih. Pelantikan itu sendiri dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM di Ball room Hotel Grand Nikita, Jumat (15/12/2017).

Ketua AMPG Kota Prabumulih, Welizar mengaku sangat senang diberi kepercayaan menjabat Ketua AMPG Kota Prabumulih. “Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan jadi Ketua AMPG Kota Prabumulih. Semoga saya dapat menjalankan amanah ini sebaik mungkin,” ungkap Welizar usai pelantikan pelantikan pengurusan kecamatan Partai Golkar, AMPG, dan KPPG Kota Prabumulih.

Dengan sudah dilantik kepengurusan AMPG Kota Prabumulih, dirinya bersama pengurus akan menjalankan program kerja yang sudah disiapkan. “Ya, untuk tahap awal ini sebagai organisasi sayap Golkar kita akan menggalang suara dari kalangan pemilih pemula untuk Pilkada Prabumulih 2018 mendatang,” pungkas yang sering disapa Weli ini.

Bahkan, AMPG juga siap menyukseskan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 nanti. “Mudah-mudahan 2019 nanti, anggota DPRD Kota Prabumulih dari Partai Golkar bertambah banyak. Jadi Partai Golkar bisa menjadi Ketua DPRD Kota Prabumulih,” imbuhnya.

Ketua Partai Golkar Prabumulih H Ridho Yahya mengharapkan para pengurus Golkar Prabumulih terus berbuat baik dan mensosialisasikan keberhasilan pembangunan dalam merebut hati masyarakat Prabumulih. “Semoga kedepan Partai Golkar bisa jaya kembali. Dan bisa merebut kursi Ketua DPRD Kota Prabumulih,” harap Ridho.

Adapun untuk pengurus dewan pimpinan cabang yang dilantik masa bakti 2017-2022 yaitu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Prabumulih Barat Ketua Syamsu Rizal, DPC Kecamatan Rambang Kapak Tengah (RKT) Ketua M Rudi, DPC kecamatan Prabumulih Timur Ketua Budi Sikumbang, DPC kecamatan Cambai Ketua Marsuki, DPC Kecamatan Prabumulih Selatan Ketua Jaliona Wagek, DPC Prabumulih Utara Ketua Yanuar Sahil, dan untuk Ketua PD AMPG Welizar, serta Ketua PD KPPG Emisusilawati SH. AMPG Prabumulih dipimpin oleh Welizar dengan Sekretaris Gusti Randa dan Bendahara Apriansyah. (nor)

Weli 2

Related posts

Leave a Comment