You are here
Arisan, Sarana Pemersatu dan Lahirkan Inspirasi DAERAH HEADLINE 

Arisan, Sarana Pemersatu dan Lahirkan Inspirasi

Welizar 2
Welizar

PRABUMULIH, MS – Gabungan Pelaksana Konstruksi Seluruh Indonesia (Gapensi), Himpunan Pengusaha Muda Indonesia), dan Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Prabumulih menggelar arisan keluarga. Acara itu sendiri dipusatkan dikediaman Ketua HIPMI Kota Prabumulih Arie Novrianto, Minggu (24/9/2017).

Sekretaris umum Gapensi Kota Prabumulih Welizar mengatakan, arisan mutlak diadakan untuk memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan, belajar berkomunikasi aktif dalam organisasi serta menciptakan kesejahteraan keluarga secara tidak langsung.

“Inspirasi kadang muncul saat adanya komunikasi timbal balik antar teman, dengan komunikasi formal ataupun non formal antar anggota. Serta melahirkan ide-ide baru untuk aktifitas organisasi Gapensi, HIPMI, dan Kadin ke depan,” ungkapnya.

Bahkan, menurut Weli, sebelumnya belum terbentuk arisan keluarga. “Baru kali ini adanya arisan keluarga tergabung Gapensi, HIPMI, dan Kadin,” ujarnya.

Untuk itu ia mengharapkan, agar acara arisan ini dapat berlangsung terus menerus. “Mudah-mudahan dengan arisan ini akan terus terjalin silaturahmi diantara keluarga Gapensi, HIPMI, dan Kadin,” imbuh Weli.

Ketua HIPMI Kota Prabumulih Arie Novrianto mengaku sangat senang dengan adanya arisan keluarga Gapensi, HIPMI, dan Kadin. “Arisan ini bukan mempererat tali persaudaraan diantara pengurus saja. Tapi juga anak dan istri pengurus akan terjalin erat tali persaudaraan,” pungkas pria yang akrab dipanggil Arek ini. (nor)