oleh

Pelakor Tewas Dikebun Karet

MUARAENIM, MS – Seorang wanita yang disinyalir merupakan perebut laki orang (pelakor), ditikam oleh wanita lain yang merupakan istri sah hingga tewas di kebun karet milik warga berlokasi di Desa Tapus Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim, Selasa (17/8/2021), sekira pukul 08.30 WIB.

Pelaku yang diketahui bernama Yeni (35) warga Desa Tapus Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim itu kesal, lantaran korban yakni Beni Aryani (35) warga setempat diduga sering berhubungan dengan suami pelaku meski telah ditegur berkali-kali.

Akibat kejadian ini, korban meregang nyawa seketika saat berada di lokasi kejadian karena mengalami beberapa luka tusuk pisau dapur bertubi-tubi pada bagian perut, pinggang, hingga lengan kiri kanan korban disayat oleh pelaku.

Kapolsek Lembak, AKP Sigit melalui Kanit Reskrim, IPDA Heri Defriansyah ketika dikonfirmasi siang tadi, membenarkan adanya kejadian pembunuhan tersebut. Menurut Kanit Reskrim, pelaku langsung menyerahkan diri ke Polsek Lembak sesaat setelah kejadian.

“Benar kejadian tadi dan pelaku menyerahkan diri ke Polsek sekira pukul 09.30 WIB. Saat ini pelaku sudah kami amankan namun kondisinya masih linglung,” kata IPDA Heri Defriansyah, Selasa (17/8/2021).

Dijelaskannya, kronologis kejadian berawal ketika pelaku menemui korban sedang menyadap karet di kebun milik Harun (alm) di lokasi TKP tersebut. Lalu, pelaku menanyakan perihal hubungan korban dengan suaminya.

“Pelaku bertanya pada korban ‘Dem lah berentilah ganggui lakiku’ lalu korban masih menjawab ‘Nak ngapo kau, kendak aku’. Mendengar jawaban korban emosi sambil berkata ‘kau nak merusak rumah tanggaku’,” terangnya.

Lebih lanjut, dikatakan Kanit Reskrim, saat itu terjadi perkelahian dan terlapor mencabut pisau yang diselipkan di pinggang lalu menikam berulang kali pada bagian tubuhnya, lalu bahu kiri korban dan saat korban terjatuh pelaku kembali menusuk ke bagian perut, pinggang korban, dan menyayat lengan kiri kanannya.

“Pelaku kemudian meninggalkan korban dan menuju Polsek Lembak dan menyerahkan diri,” tandasnya. (dn)

News Feed