You are here
186 Warga Lawang Agung Terima BLT DD DAERAH HEADLINE 

186 Warga Lawang Agung Terima BLT DD

Lian 1

MURATARA, MS – Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Desa Lawang agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) berjalan lancar. Kegiatan itu di gelar di Depan Kantor Kepala Desa Lawang Agung, Selasa (21/7/2020).

Acara juga dihadiri langsung oleh Bupati Muratara HM Syarif Hidayat, Ketua DPRD Muratara Efriansyah S.Sos, Anggota DPRD Nahwani Hasyim, Kapolsek Rupit, Camat Rupit Deni Andri, Mantan Sekda Muratara Isa sigit, Koramil 03 Rupit.

Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) di Desa Lawang Agung dibagikan kepada 186 orang.

Kepala Desa Lawang Agung Kaharudin AZ Mengucapakan Terimakasih Kepada Bupati Muratara atas kehadiran nya dalam pembagian BLT DD Desa Lawang Agung.

“Terimakasih kepada Bupati Muratara karena sudah bersedia hadir saat pembagian BLT DD Desa Lawang Agung,” kata Kades.

Ia mengakui saat ini di Desa Lawang Agung sudah banyak pembangunan. “Kata Pak Bupati, insya Allah bulan depan penyaluran Air bersih atau PAM akan tersalurkan semua,” ujarnya.

Ditempat yang sama juga Ketua DPRD Muratara Efriansyah S.Sos mengucapkan terimakasih kepada Bupati Muratara yang selalu bersama masyarakat. “Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat,” ucapnya.

Mengingat ini masa pandemi covid-19 ia mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kesehatan. “Jangan lupa gunakan masker dan selalu cuci tangan,” imbaunya.

Sementara itu Bupati Muratara menjelaskan kehadirannya dalam pembagian BLT DD agar tersampaikan semua. “Alhamdulillah hari ini saya hadir disini guna memastikan bahwa pembagian BLT DD tersampaikan semua,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa yang sudah menerima bantuan lain tidak boleh menerima BLT DD lagi karena itu sudah aturannya.

Tak hanya itu orang nomor satu di Muratara ini juga membenarkan di Desa Lawang Agung telah banyak pembangunan. “Ya itu memang benar kata Pak Kades, karena pembangunan di Desa Lawang Agung tidak di beda-bedakan, baik dengan desa lain maupun dengan pusat kabupaten,” pungkasnya.

Ia juga berharap masyarakat agar BLT DD tersebut di manfaatkan sebaik mungkin.
“Manfaat bantuan BLT ini untuk hal-hal yang bermanfaat sehingga Dapat membantu perekonomian,” harapnya.

Dalam kehadirannya di Desa Lawang Agung bupati membagikan BLT DD secara simbolis. Di sela-sela pembagian BLT DD juga bupati mengajak masyarakat untuk kuis dan diberikan hadiah. (Lian)

Related posts

Leave a Comment