You are here
6 Kader Siap Bertarung, Kursi Ketua DPC PPP Diperebutkan POLITIK & PEMERINTAHAN 

6 Kader Siap Bertarung, Kursi Ketua DPC PPP Diperebutkan

PRABUMULIH, MS – Enam kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Prabumulih akan memperebut ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Prabumulih. Keenam kader partai yakni Habib Eshilahuddin, Ahmad Palo, Rizal Kennedy, Herry Gustiwan ST, Oktabana, dan Alfiandi. Musyawarah cabang (muscab) itu sendiri akan digelar Minggu (2/10).

Ketua panitia pelaksana muscab PPP, Habib Eshilahuddin mengatakan, dalam Muscab nanti ada enam kader PPP Kota Prabumulih yang akan ikut bertarung menjadi Ketua DPC PPP.

“Setiap kader memiliki peluang untuk memimpin PPP Prabumulih. Siapa pun kader PPP punya hak untuk mencalonkan diri sebagai ketua,” ujar Habib, Rabu (28/9).

Namun, dikatakan dia, untuk mencalonkan diri jadi Ketua PPP harus memenuhi persyaratan.“Setidaknya pernah menjadi pengurus DPC dan pernah memimpin PAC,” ungkapnya.

Habib menjelaskan, ada 15 suara yang akan diperebutkan untuk menentukan bakal menduduki ketua PPP Prabumulih nanti. “Siapa yang terpilih nanti, dia lah kader terbaik untuk memimpin PPP Kota Prabumulih kedepan,” tegas Habib.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Prabumulih, Ahmad Palo SE menambahkan, dirinya mempersilakan kader-kader terbaik untuk bersaing di muscab. Dirinya sendiri tidak akan mencalonkan diri kecuali dicalonkan kembali. “Saya sudah dua periode memimpin DPC PPP Prabumulih. Sejauh ini cukup banyak kader yang akan mencalonkan diri bersaing dalam muscab. Kita persilakan saja demi kepentingan bersama,” pungkasnya. (nor)

Related posts

Leave a Comment