You are here
Agus – Sylv Lakukan Pidato Politik Perdana POLITIK & PEMERINTAHAN 

Agus – Sylv Lakukan Pidato Politik Perdana

JAKARTA, MS – Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Sylviana Murnimelakukan pidato politik pertamanya. Agus akan menyampaikan visi dan misinya jika nanti terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta. Acara berlangsung di Gedung Djakarta Theater Jalan MH Thamrin No. 9, Jakarta Pusat. Ratusan pendukung pasangan calon nomor urut satu ini sudah penuh sesak sejak pukul 13.00 WIB.

Ia pun akan mendatangkan pendukung  dari berbagai daerah di Jakarta ini tak henti-hentinya menyanyikan yel-yel sembari menunggu jagoannya naik ke atas panggung untuk memberikan pidato. dan hadir juga oleh sejumlah tokoh tokoh agama, tokoh masyarakat dari berbagai lintas profesi, relawan dan partai pengusung. Minggu (30/10)

Selain itu hadir  Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono didampingi sang istri, Ani Yudhoyono.
Terlihat juga Ketua Komisi Pemenangan Pemilu PD Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), polikus PPP Abraham Lunggana, politisi senior PAN Hatta Rajasa, Ketua DPW PAN DKI Eko Hendro, dan Sekjen PD Hinca Pandjaitan.

Sebelum acara dimulai, layar besar yang terpampang di depan para tamu undangan tampak menayangkan foto-foto pasangan calon saat sedang blusukan beberapa hari terakhir ini.

Ini untuk pertama kalinya dalam sejarah Pilkada DKI Jakarta seorang Calon Gubernur memulai kampanyenya dengan pidato politik. Tak ayal hal ini menyedot perhatian dari banyak pihak.

Juru Bicara Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Rico Rustombi menjelaskan bahwa pidato politik ini sebagai awal dari kampanye.

“Pidato politik pada hari ini menandai resminya kampanye pasangan kita. Kampanye ini akan berlangsung sampai pertengahan Februari mendatang,” jelasnya.

Dengan mengusung jargon ‘Jakarta Untuk Rakyat’, Agus dalam pidato politik pertamanya akan menyampaikan berbagai program untuk membenahi ibu kota. (Tmp/In)

Related posts

Leave a Comment