oleh

Banyak Pegawai BKPP Tak Ngantor

MURATARA, MS – Sejumlah pegawai di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas Utara (Muratara) mengeluhkan, terkait pelayanan di Kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Muratara, karena sejak beberapa hari terakhir terlihat sepi dan banyak pegawai yang tidak ada di tempat (ngantor), Rabu (26/10).

Kondisi yang telah terjadi sejak Senin (24/10) lalu ini, menjadikan sejumlah orang yang memiliki urusan administrasi di instansi tersebut, harus kecewa dikarenakan staf, baik yang berstatus PNS atau honorer tidak berada di tempat.

“Semestinya seorang abdi negara, harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dan bukan malah sebaliknya, memberikan contoh yang tidak baik. Mereka itu kan digaji oleh negara untuk bekerja,” ungkap salah seorang pengunjung BKPP.

Sementara itu, Plt Sekda Muratara, H Abdullah Makcik mengatakan, pihaknya sudah mengetahui terkait banyaknya pegawai yang tidak ngantor di instansi tersebut.

“Sudah diinstruksi oleh pak Bupati, agar saya bersama Inspektorat untuk mendatangi Kantor BKPP, guna mengetahui dulu apa alasannya bisa sampai terjadi seperti itu,” ungkapnya. (sen)

News Feed