You are here
Dana Bantuan Mahasiswa Cair Minggu Ini DAERAH HEADLINE 

Dana Bantuan Mahasiswa Cair Minggu Ini

MURATARA, MS – Menindaklanjuti bantuan Mahasiswa yang tak kunjung di realisasikan dan tanpa kepastian yang jelas, akhirnya Bupati Musi Rawas Utara H.M Syarif Hidayat angkat bicara.

“Akan di cairkan dalam minggu ini, sebesar Rp,750.000 per mahasiswa,” ujarnya usai menghadiri pembagian BLT DD di Desa Maur Baru, Rabu (22/7/2020).

Ia juga mengatakan bahwa yang sudah menerima bantuan kuliah jalur bidikmisi atau yang dikuliahkan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) tidak bisa menerima bantuan mahasiswa.

“Tidak bisa, ini yang betul-betul belum menerima bantuan, yang dikuliahkan oleh pemda dikeluarkan yang bidik misi dikeluarkan,” kata Bupati.

“Kalau data yang 1966 ini sudah bersih dan artinya tidak dapat bantuan dari manapun, konfirmasi kita ke fakultas mereka. Yang di Aceh, Yogya, Malang, Jakarta, tapi tidak tau kita kuliah nian ap idak,” ujarnya lagi.

Sementara itu pernyataan Bupati dan pernyataan jubir sebelumnya bertolak belakang, karena sebelumnya jubir GTPP Covid-19 Muratara pernah mengatakan bahwa tidak ada akses ke kampus luar, dan hanya menggunakan tenaga untuk membantu verifikasi yakni yang wilayah Musirawas Lubuklinggau dan Muratara(MLM) oleh karena itu yang luar MLM harus buat surat pernyataan berbeda dengan pernyataan yang dikeluarkan bupati hari ini. (Lian)

Related posts

Leave a Comment