You are here
Firmansyah Resmi Menjabat Pj Ketum Himatara DAERAH HEADLINE 

Firmansyah Resmi Menjabat Pj Ketum Himatara

JAMBI, MS – Guna menghindari berbagai asumsi liar, berdasarkan hasil musyawarah pembina bersama pengurus Himpunan Mahasiswa Muratara (Himatara) Jambi akhirnya Firmansyah terpilih dan resmi menjabat sebagai PJ Ketum Himatara Jambi periode 2018/2020 menjelang pemilihan Ketum Periode 2020/2022 yang akan datang.

Sumpah jabatan di gelar di Sekret Himatara Jambi di Kota Jambi, (17/7/2020), yang di lakukan oleh Pembina Himatara Jambi Harsudi AB.

Pembina Himatara Jambi, Harsudi AB, mengatakan bahwa surat pengunduran diri dari Ketua umum Himatara Jambi harus cepat di tanggapi untuk menghindari asumsi-asumsi liar.

“Paska pengunduran diri oleh Ketum Himatara jambi beberapa waktu yang lalu harus segera di tanggapi guna menghindari asumsi-asumsi liar demi menjaga himatara jambi bebas dari politik dan menjaga independensi organisasi,” kata Harsudi.

Harsudi juga mengatakan bahwa diangkatnya Firmansyah sebagai PJ Ketua Umum Himatara Jambi agar meneruskan perjuangan yang belum tuntas di periode 2018/2020, salah satunya Musyawarah Besar HIMATARA Jambi.

Sementara Firmansyah yang dulu menjabat sebagai Wakil Ketua Umum yang sekarang di angkat sebagai PJ Ketua Umum menyatakan bahwa siap untuk meneruskan program-program yang belum terrealisasi di masa periode 2018/2020 menjelang terlaksananya Pemilihan Ketua Baru Himatara Jambi Periode 2020/2022.

Firmansyah juga menegaskan kepada seluruh lapisan pengurus dan anggota untuk tetap solid dan bersatu.

“Kita harus tetap bersatu untuk mengharumkan tanah kelahiran agar menuju himatara bangkit, maju, dan bersatu,” tutupnya. (Lian)

Related posts

Leave a Comment