oleh

Ketua DPRD Dukung Atlit Pagaralam Ikut Popda

PAGARALAM, MS – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam, Jenny Sandyah, SE, MH mendukung atlit-atlit daerah khususnya Pagaralam yang akan ikut dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Palembang.

“Saya mewakili seluruh anggota DPRD Kota Pagaralam, mendukung atlit-atlit daerah dalam menyambut Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) di Palembang bulan Mei tahun 2021,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon seluler, Senin (22/3/21).

Jenny menambahkan, dengan segala keterbatasan yang dimiliki saat ini, dirinya yakin atlit-atlit daerah mampu bersaing pada laga Popda 2021 nanti.

“Untuk atlit Billiard yang akan bertanding di kejuaraan Open Nasional POBSI CUP di Palembang, saya dan seluruh anggota DPRD mensupport serta mengucapkan selamat bertanding dengan menjunjung tinggi sportifitas,” ungkapnya.

Terpisah, pelatih muda Billiard Pagaralam Bobi Sernando, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari ketua dan anggota DPRD Pagaralam dalam mendukung keberangkatan atlit billiard kota Pagaralam menuju laga POBSI CUP lV tahun 2021di Plaza Billiard Palembang. (Len)

News Feed