oleh

Muscab PKB Pagaralam Ditunda

PAGARALAM, MS – Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Pagaralam yang awalnya dilaksanakan 21 Maret 2021, diundur sampai waktu yang belum ditentukan.

“Ya benar, Muscab diundur sampai waktu yang belum ditentukan,” kata Sekjen DPC PKB Pagaralam Nanto kepada awak media,usai melakukan suntik vaksin Sinovac di RSUD Besemah, Senin (22/03/2021).

Menurut pria yang juga menjabat anggota DPRD kota Pagaralam tiga periode ini , penundaan Muscab, bukan hanya di Pagaralam saja melainkan seluruh kabupaten/kota di Sumsel. “Diundurnya Muscab dikarenakan ada agenda lebih penting. Tentu kita sebagai DPC selalu siap untuk pelaksanaan Muscab,” ujarnya.

Dijelaskannya, agenda Muscab adalah konsolidasi dalam rangka penguatan struktur internal. Disinggung mengenai siapa saja calon yang akan memperebutkan ketua PKB Pagarlam untuk lima tahun ke depan. Nanto menjawab diplomatis. “Muscab agenda tunggal yakni silaturahmi. Silahkan artikan sendiri,” pungkasnya.

Disinggung kesiapan nya menjadi ketua PKB Pagaralam nanto menjawab kalo perintah partai jelas harus siap.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan dihubungin rekan media membenarkan bahwa muscab PKB kota Pagaralam ditunda.
Sama dengan daerah kabupaten kota Sumsel yang lain.
Disinggung siapa-siapa yang akan maju dibursa pencalonan ketua. Dikatakan dia, sebagian besar ketua DPC tetap yang lama, namun akan ada kepengurusan yang baru. “Kader harus selalu bersama-sama dengan warga NU karena PKB lahir dari NU, kita liat saja nanti,” pungkasnya. (tim)

News Feed