oleh

Pj Walikota Pagaralam Melantik 8 PPPK

PAGARALAM – Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia melantik sekaligus mengambil sumpah jabatan delapan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis Optimalisasi formasi tahun anggaran 2022 di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, di Ruang Rapat Besemah II Sekretariat Daerah (Setda) Kota Pagar Alam pada Kamis (28/12/2023).

Pengambilan sumpah/janji jabatan ini merupakan Ikrar salah satu usaha menjamin salah satu tugas kedinasan, dengan tanggung jawab yang penuh bagi Aparatur Sipil Negara (ASN).

Adapun delapan orang PPPK yang baru dilantik tersebut antara lain 1 orang sebagai Penata Ruang, 3 orang sebagai Teknis Penata Ruang dan Bangunan, 1 orang sebagai Pembina Jasa Konstruksi, 1 orang sebagai Pranata Komputer, 1 orang sebagai Medik Veteriner, serta 1 orang sebagai Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan.

Usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan kedelapan PPPK yang baru dilantik, Pj Walikota Yudha berpesan agar melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan tupoksi, selain itu juga diminta untuk bukan untuk dilayani, melainkan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

“Saudara-saudari yang baru dilantik, saya minta jangan minta untuk dilayani, tetapi melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati masyarakat khususnya Kota Pagar Alam, karena kita berdomisili di Kota Pagar Alam. Kepada saudara-saudari yang baru dilantik, saya ucapkan selamat dan jalankan tugas dengan baik,” pungkas Pj Walikota Yudha.

News Feed