oleh

Puncak HUT Ke-62 Tahun RSUP Dr Rivai Abdullah Banyuasin

PALEMBANG – Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Rivai Abdullah Banyuasin telah melaksanakan acara puncak perayaan HUT Ke-62 tahun. Pada HUT tahun ini bertemakan ” Tingkatkan Kualitas Pelayanan Untuk Masyarakat Sehat”, Jumat (8/12/2023).

Rangkaian acara puncak dimulai dengan pelaksanaan senam sehat bersama seluruh pegawai RSUP Dr Rivai Abdullah Banyuasin dan stakeholder (masyarakat sekitar rs serta mitra kerja rumah sakit).

Dalam sambutannya Direktur Utama dr. Hendra menyampaikan dengan diadakannya kegiatan HUT Ke-62 Tahun ini rumah sakit terus bertransformasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Serta memperkenalkan gedung serbaguna yang diberi nama Vertical Convention Center (VCC) yang dapat dimanfaatkan untuk masyarakat umum.

Acara HUT ke-62 tahun ini diwarnai dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur. Ada banyak rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RSUP Dr Rivai Abdullah Banyuasin meliputi :

1. Turnamen e-Sport Mobile Legend yang dilaksanakan tanggal 01 Desember 2023 dengan jumlah peserta 45 orang (9 team)
2. Lomba burung berkicau yang dilaksanakan pada tanggal 02 Desember 2023 dengan jumlah pesertanya sebanyak 80 peserta
3. Pelayanan PKBRS (Pemasangan Alat Kontrasepsi Gratis) Kegiatan Pemberian KB gratis yang dilaksanakan tanggal 03 Desember 2023 dengan jumlah pasien 13 orang
4. Lomba badminton veteran yang dilaksanakan tanggal 04-05 Desember 2023 dengan jumlah peserta 64 orang (32 pasang)
5. Edukasi Stunting yang dilaksanakan tanggal 05 Desember 2023 kepada pasien rawat jalan
6. Lomba mewarnai tingkat SD dan TK yang dilaksanakan pada tanggal 05 Desember 2023 dengan jumlah peserta TK 19 orang dan SD 22 orang.
7. Got Talent yang dilaksanakan pada tanggal 06 Desember 2023 sebanyak 20 peserta yang terdiri dari 15 perorangan dan 5 group
8. Donor Darah yang dilaksanakan tanggal 06 Desember 2023 dengan jumlah peserta donor 61 orang
9. Lomba Video Kreatif Tiktok dengan jumlah peserta 13 orang

Kegiatan ditutup dengan pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba, serta pemberian cinderamata kepada pegawai yang menjadi “Hero of The Month”, dan penghargaan kepada FKTP yang berkomitmen dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yakni Puskesmas Mariana, Puskesmas Cinta Manis Baru ,Klinik Sahabat Mandiri dan mitra terbaik bidan Jumiati, S.Tr.Keb.

Turut hadir dalam acara puncak HUT ke-62 tahun RSUP Dr Rivai Abdullah Banyuasin yakni : Vice President PT Bank Mandiri Region II Sumatera Bapak Bambang Indro Pranoyo, Branch Manager KCP Palembang Plaju Bank Mandiri Bapak Fandy Renold, Perwakilan dari Bank Syariah Indonesia, Sekretaris Camat Kecamatan Banyuasin I, Kepala Puskesmas Mariana, Klinik Sahabat Mandiri, Puskesmas Cinta Manis Baru, Koramil Mariana, Polsek Mariana, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Rl)

News Feed