oleh

Rudi Hartono Mendukung Kemajuan Olahraga di Kota Pagar Alam

PAGARALAM, MS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan dari Partai Persatuan Indonesia (PERINDO), Rudi Hartono mendukung kesiapan atlit Kota Pagaralam dalam mengikuti POBSI CUP di Palembang.

Sebagai salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, putra asli daerah Pagaralam Rudi Hartono mendukung penuh kemajuan atlit billiar Pagaralam pada laga POBSI CUP yang akan berlangsung di Kota Palembang 23-28 Maret tahun 2021.

“Sebagai salah satu wakil rakyat yang mewakili dapil 7, duduk di DPRD Provinsi Sumsel sudah kewajiban saya mendukung kemajuan atlit daerah dalam mengikuti event-event besar baik di tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,” ujar Rudi Hartono saat di hubungi melalui telepon seluler, Sabtu 13 Meret 2021.

Rudi menambahkan, untuk atlit yang akan bertanding, jadikan momen ini guna mengasah kemampuan dalam mempersiapkan diri mewakili Pagaralam pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sumatera Selatan, di Ogan Kulomring Ulu (OKU) tahun 2021 mendatang. “Biliar salah satu olahraga bergengsi yang di Ketuai oleh Hary Tanoesoedibjo (Hary Tanoe) dan juga Ketua Umum Partai PERINDO,” tutup Rudi. (len)

News Feed