You are here
Sekda Yakin Kafilah Muba Rebut Juara Umum MTQ di Ogan Ilir DAERAH HEADLINE 

Sekda Yakin Kafilah Muba Rebut Juara Umum MTQ di Ogan Ilir

PALEMBANG, MS – Sekretaris Daerah Kabupaten Musi Banyuasin Drs H Apriyadi MSi yakin Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Muba akan mendapatkan hasil terbaik dan menjadi juara umum pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Selatan XXVIII tahun 2018 di Kabupaten Ogan Ilir.

“Kita yakin Insyah Allah Kafilah MTQ Muba bisa merebut juara umum untuk MTQ tingkat Provinsi Sumsel tahun ini,” ujar Sekda pada acara pelepasan Kafilah MTQ di Kantor Perwakilan Muba Palembang, Kamis (26/4/2018).

Apriyadi berpesan kepada peserta agar dapat mengikuti MTQ tersebut dengan baik sehingga bisa mengharumkan nama Kabupaten Muba juga menorehkan tinta emas sejarah hidup bagi peserta dan keluarganya.

“Terkhusus kepada seluruh tim kepanitiaan, pembinan dan official yang akan mendampingi, agar selalu memperhatikan gizi, stamina, dan kesehatan peserta sehingga mereka terpacu untuk memberikan yang terbaik untuk kabupaten yang kita cintai ini, tentu jaga kesehatan kalian juga,” tambahnya.

Kepala Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Muba Drs H Muhammad Jaya MSi melaporkan peserta Kafilah MTQ asal Muba yang akan ikut di MTQ ke-28 tingkat Provinsi Sumsel berjumalah 75 orang dengan rincian, pelatih 5 orang, official 6 orang, peserta 54 orang, dan panitia 10 orang.

“MTQ di Ogan Ilir ini dilaksanakan pada tanggal 27 April sampai dengan 4 Mei 2018,” tutur Jaya. (sba/ril)

Related posts

Leave a Comment