You are here
Soal UN Tingkat SMP dan MTS, Paket B Di jaga Ketat PENDIDIKAN 

Soal UN Tingkat SMP dan MTS, Paket B Di jaga Ketat

PALI, MS – Menjelang Ujian Nasional (UN), tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) maupun Madrasah Tsanawiyah (MTS), soalnya pun telah dikirim oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), soal ujian pun dijaga ketat oleh kepolisian sektor Talang Ubi.
Dibenarkan Kapolres Kabupaten Muara Enim AKBP Leo, didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad, melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Viktor Tondaes didampingi anggota Talang Ubi Ipda Andy Bintoro SH, bahwa sudah ada pendistribusian soal Ujian Nasional tingkat SMP, MTS maupun paket B.

“Pendistribusian langsung dikawal oleh pihak Kepolisian Daerah (Polda) Sumsel, dan didampingi oleh Kanwil Provinsi sumsel Rusdi Wahyudi, menggunakan mobil minibus granmax Pos Indonesia bernomor Polisi B 9679 PXR, kamis (27/4).

Sementara itu Kadin Pendidikan Drs Abu Hanifah melalui Kabiddikmen Kabupaten Pali Kamriadi Spd.MSi, pendistribusian pun harus dijaga ketat, dan harus dikawal oleh pihak kepolisian, takutnya ada kebocoran soal Ujian Nasional nantinya.

“Untuk jumlah soalnya sebanyak 56 koli, terdiri dari Paket B 8 sebanyak koli,  SMP dan MTS sebanyak 47 Koli, selanjutnya
soal-soal UNKP tersebut akan di simpan di Sub Rayon 1 SMP Negeri 1 Talang Ubi, setelah itu setiap harinya soal tersebut akan dijaga ketat oleh kepolisian, menjelang ujian nasional nantinya, ” tuturnya.(yeng)

Related posts

Leave a Comment