You are here
Timnas All Star Sudah Jalani Pertandingan 6 Kabupaten/Kota DAERAH HEADLINE 

Timnas All Star Sudah Jalani Pertandingan 6 Kabupaten/Kota

MUSI RAWAS, MS – Enam kabupaten/kota di Sumsel yakni Muaraenim, Lahat, Empatlawang, Pagaralam, Lubuklinggau, dan Musirawas telah disambangi Timnas All Star Alex Noerdin Cup.
Dari keenam wilayah tersebut, Isnan Ali dan kawan-kawan sudah melakoni 11 laga. Artinya setiap daerah yang dilalui, Timnas All Star menjalani dua kali pertandingan. Kecuali di Kabupaten Empatlawang yang hanya satu kali.
Skuad Timnas All Star belum pernah terkalahkan. Bahkan setiap laga selalu dimenangkan dengan skor telak hingga di atas lima gol. Namun pada pertandingan melawan Lahat Selection, tim asuhan Nasir Salassa hanya unggul 1-0.
Kala itu, mantan pemain belakang Sriwijaya FC Mahyadi Panggabean menjadi penyelamat tim yang berisikan mantan-mantan punggawa Timnas Indonesia. Berkat gol tunggalnya tersebut Timnas All Star meraih kemenangan.
“Kalau saya lihat dari enam kabupaten/kota yang sudah kita lalui, lawan terberat yakni tim dari Kabupaten Lahat,” kata Pemain Belakang Timnas All Star Alex Noerdin Aris Indarto saat dibincangi awak media, Rabu (30/1) siang.
Aris menambahkan, ketika pertandingan tersebut banyak pemain-pemain muda.“Memang saat itu banyak pemain muda. Mereka lawan terkuat kita. Bisa saja, saat tim daerah saling bertemu Lahat yang sulit dikalahkan,” tegasnya.
Senada dikatakan Penjaga Gawang Timnas All Star Fauzi Toldo. Dia mempunyai pandangan yang sama terhadap Tim Lahat Selection yang untuk sementara menjadi tim paling terkuat dan sulit dikalahkan oleh Timnas All Star.
“Mungkin saja mereka akan dilebur menjadi satu tim dengan tim yang kita lawan pada pertandingan pertama di Lahat. Mungkin saja nanti ada regulasi usia, karena saat itu mereka banyak pemain muda,” tambah mantan punggawa SFC ini.
Selain Lahat, lanjut dia, tim asal Kabupaten Musirawas juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Menururnya Tim Lokal Musirawas mempunyai permainan yang bagus meski kalah dengan skor telak oleh Timnas All Star.
“Musirawas juga mainnya bagus, kerja sama tim yang solid dan semangat tinggi. Setiap daerah hanya mengirimkan satu tim ke Palembang mengikuti babak selanjutnya. Pasti mereka akan menyatukan kekuatan,” pungkasnya. (Ril)

Related posts

Leave a Comment