You are here
Abah Thoyib: Dodi-Giri Sosok Pemimpin Sumsel Kedepan HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Abah Thoyib: Dodi-Giri Sosok Pemimpin Sumsel Kedepan

PALEMBANG, MS – Mungkin sudah jadi tradisi sebagian masyarakat kota Palembang di saat pagi hari menyantap Pempek sambil menghirup cuka atau yang akrab disebut wong Palembang Cuko. Sabtu (27/1/2018) pagi Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex mendapat undangan spesial dari salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) di kawasan Kertapati tepatnya di Kelurahan 15 Ulu untuk makan pempek bersama.

Salah satu Tomas Palembang, Abah Thoyib mengatakan Dodi sosok pemuda yang berprestasi dan Kader muda Golkar yang memiliki pengalaman yang matang. “Sosok pemuda dan pemimpin zaman now itu ya seperti Dodi ini, berprestasi dan berpendidikan,” ungkapnya.

Dikatakan, sosok pasangan Dodi-Giri merupakan sosok yang potensial untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan. “Keduanya sosok pemuda yang berkualitas, Insya Allah Sumsel akan mendapatkan pemimpin yang baik dan berkualitas,” harapnya.

Sementara itu, Dodi Reza Alex tampak di kediaman Abah Toyib menyantap pempek dan cuko yang sudah dihidangkan. Menyantap pempek bersama cuka menurutnya bukan hal yang tabuh bagi dirinya. “Saya sudah biasa, kalau lagi di luar kota pun kadang-kadang saat pagi hari saya tetap cari pempek untuk sarapan pagi hari,” selorohnya.

Ketua Kadin Sumsel ini menambahkan, pertemuan dirinya bersama Abah Thoyib untuk silaturrahmi dan bertukar pikiran. “Silaturrahmi, Abah Thoyib ini juga orang tua kami yang selalu memberikan masukkan dan support,” pungkasnya. (red)

Related posts

Leave a Comment