oleh

DPD PAN Empat Lawang Gelar Khitanan, Pemasangan KB dan Kacamata Gratis

EMPAT LAWANG, MS – Bantu masyarakat kurang mampu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Empat Lawang menggelar kegiatan bakti sosial yaitu khitanan, pemasangan KB dan pemberian kaca mata secara gratis kepada warga Desa Niur dan sekitar di Kecamatan Muara Pinang, Kamis (21/12/2023).

Acara bakti sosial ini dipimpin langsung Ketua DPD PAN Kabupaten Empat Lawang, Darli SH MH kegiatan bakti sosial tersebut merupakan agenda rutin untuk membantu masyarakat Desa.

Darli SH MH menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini betul-betul dapat memberi manfaat pada masyarakat. “Bakti sosial ini bertujuan untuk sedikit membantu meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Empat Lawang ini, terutama di Desa Niur Kecamatan Muara Pinang yang kita lakukan hari ini,” kata Darli SH MH.

Ia berharap kegiatana bakti social ini dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Insya Allah kegiatan bakti sosial ini dapat dilakukan PAN secara terus menerus,” ucapnya.

Dikatakan dia, bakti sosial hari ini bukan khitanan dan pemasangan KB saja melainkan ada juga pembagian sarung, kaca mata dan sedikit uang untuk hadiah anak anak yang telah selesai melakukan sunat.

Salah satu masyarakat bernama Ari warga Desa Niur mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua DPD PAN Empat Lawang Darli SH MH yang telah membantu warga desa yang kurang mampu.

“Terima kasih buat bapak Darli SH MH yang telah memenuhi undangan warga Desa Niur dan membantu warga yang kurang mampu untuk melaksanakan khitanan, pemasangan KB dan pembagian kaca mata secara gratis,” pungkasnya. (Tarzanboy)

News Feed