oleh

Final Bupati Cup, Wabup Yudha Janjikan akan Berikan Bonus Jika Oldstar FC Juara

OKUTIMUR, MS – Wakil Bupati (Wabup) OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH memberikan support penuh kepada kesebelasan Old Star FC Martapura di final Turnamen Sepakbola Bupati Cup OKU Timur 2023.

Bahkan, jika Old Star FC berhasil menjadi juara pertama dan mengalahkan Sidodadi FC akan memberikan bonus makan-makan kepada para pemain.

“Jika Old Star FC menang, kemarin sudah saya janjikan makan bersama seluruh pemain dan tim,” ungkap Wabup yang juga selaku Pembina Old Star FC Matapura ini.

Menurut Wabup, ajang turnamen Bupati Cup OKU Timur ini selain untuk menggeliatkan olahraga sepakbola. Juga sebagai ajang pembinaan dan penjaringan para atlet-atlet muda.

“Atusias masyarakat terkait olahraga sepakbola ini cukup tinggi. Adanya Bupati Cup ini sebagai ajang pembinaan sekaligus untuk melihat perkembangan mereka,” papar Wabup, Selasa 19 Desember 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Wabup memastikan untuk hadir langsung menyaksikan partai final antara Old Star dan Sidodadi.

“Saya akan hadir langsung besok untuk menyaksikan pertandingan Old Star dan Sidodadi,” ungkapnya.

Wabup juga mengajak masyarakat OKU Timur sama-sama menyaksikan pertandingan yang sangat berngengsi tersebut.

“Jika saya liat jadwal, final besok akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB. Untuk itu mari kita saksikan bersama-sama,” pungkasnya. (Boy).

News Feed