oleh

Ketua DPRD Pagar Alam Kunjungi Wisata Goa Rimba Candi

PAGARALAM, MS – Merasa penasaran akan penemuan wisata baru Kuba Masjid bertuliskan lapas Allah serta ada ukiran didindingnya dan Goa pintu masuk air terjun Rimba Candi, Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam,Provinsi Sumatera Selatan, Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenny Shandyah SE.MH langsung berkunjung kesana, Selasa (02/03/2021).

Pantauan, dalam kunjungannya melihat wisata yang baru Ketua DPRD Kota Pagaralam, Jenny Sandiya bersama dengan Staf dan Asisten nya Dewi dan Indut turun kelokasi dengan akses jalan yang begitu curam ditambah dengan tinggi curah hujan membuat rombongan Wisata ini basa kuyup. Namun bukan suatu halangan untuk berwisata, kelelahan akan terbayar ketika melihat gambaran yang ada di dekat mata dengan panorama alam yang begitu indah ketika sudah sampai di lokasi air terjun Gembar tersebut. Karena wisata itu masih sangat alami jelas begitu indah rasa penasaran akhirnya terbayar dengan keindahan alamnya.

Jenny Shandyiah mengajak masyarakat dan pemerintah untuk mendukung seluruh potensi yang ada di Kota Pagaralam ini.

“Jangan pernah melepaskan peluang sekecil apapun dengan menghabiskan waktu berdebat tidak penting mari berkontribusi dengan cara apapun dan sebagai apapun untuk Kemajuan kita bersama. Hilangkan Ego , kita saling bahu membahu menciptakan wajah Kota tercinta menjadi Kota yang selalu menarik untuk dikunjungi dengan keramahan keamanan dan kedamaian yang tersaji dalam pesona alam yang memang harus di perjuangkan bersama agar menjadi pilihan yang pantas di mata pengunjung baik dari dalam daerah maupun diluar daerah Kota Pagaralam,” ungkapnya.

Dikatakan dia, Pagaralam mempunyai potensi alam wisata yang begitu banyak. “Semoga kedepannya nanti Kota Pagaralam akan banyak dikunjungi oleh wisatawan dari luar dan akan diperkenalkan dengan daerah di luar Sumatra Selatan,” ujarnya. (len)

News Feed