You are here
Mayat MR X Ditemukan Dengan Usus Terburai HEADLINE 

Mayat MR X Ditemukan Dengan Usus Terburai

Mayat MR X yang tergeletak di kebun sawit.
Mayat MR X yang tergeletak di kebun sawit.

MUSIRAWAS, MS – Sesosok mayat pria yang belum diketahui identitasnya (Mr X) ditemukan dengan dua luka tusuk di bagian perut, hingga membuat ususnya terburai keluar.

Korban sendiri ditemukan di Jalan arah Trans Subur di lahan kebun sawit milik Herman di Kelurahan Muara Lakitan, Kecamatan Muara Lakitan, Jumat (5/8) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolres Musirawas, AKBP Herwansyah Saidi melalui Kapolsek Muara Lakitan, AKP Nasharudin menjelaskan, kondisi mayat tanpa identitas tersebut ditemukan dalam keadaan terikat dengan tali nilon warna kuning. Dan mengalami luka tusuk dibagian perut sebelah kanan serta dibagian perut sebelah kiri dengan masing-masing satu tusukan.

“Kondisi mayat MR X itu ditemukan dengan kondisi usus mayat yang telah keluar akibat luka di perut, diduga akibat tindak pidana pembunuhan,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, ciri-ciri mayat saat ditemukan, yakni berbadan kurus tinggi, rambut pendek dan warna kulit sawo matang.

“Kondisi mayat juga sedang menggunakan jaket berwarna kehitaman dengan celana panjang dasar berwarna kebiru-biruan. Setelah petugas mendatangi lokasi penemuan, mayat tersebut langsung dibawa ke RS Siti Aisyah, Kota Lubuklinggau guna dilakukan visum. Kini, kepolisian tengah melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian mayat tersebut,” ungkapnya. (sen)