You are here
Pilkada Muratara 2020, PKB Usung Syarif-Surian HEADLINE POLITIK & PEMERINTAHAN 

Pilkada Muratara 2020, PKB Usung Syarif-Surian

PKB 2MURATARA, MS – Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) 2020 secara resmi mengusung pasanfan calon Bupati dan Wakil Bupati Syarif-Surian. DPC PKB Muratara ucapkan syukur PKB resmi usung Syarif-surian. Hal itu di ungkapkan oleh Ketua DPC PKB Muratara melalui Sekretaris DPC PKB Muratara Asri Ganti, SH, Rabu siang (15/7/2020).

“Pertama kami selaku pengurus DPC PKB Muratara mengucapkan syukur atas telah dikeluarkan nya rekomendasi dari DPP PKB terkait dengan Pilkada Muratara, yang Alhamdulillah rekomendasi tersebut jatuh kepada pasangan bakal calon Bupati/Wakil Syarif- Surian,” ucap Sekeretaris DPC PKB Muratara Asri Ganti, SH.

Kedua tentu sebagai pengurus tingkat DPC pihaknya wajib mematuhi dan mengikuti instruksi dari DPP. “Kalo ado pengurus yang tidak sejalan dengan kebijakan partai akan ada sanksi sesuai mekanisme yang ada di internal partai,” tegas Asri.

Dengan demikian, pihaknya akan melakukan konsolidasi ke PAC dan ranting-ranting untuk mulai memanaskan mesin partai.
Disinggung mengenai alasan mengapa PKB memilih untuk mengusung Syarif-Surian, ia mengatakan bahwa Petahana sudah berbuat banyak untuk masyarakat.

“Alasan PKB memilih mendukung pasangan syarif-surian tentu sebagai petahana pak syarif sudah berbuat untuk masyarakat sehingga kedepan beliau tinggal melanjutkan lagi kerja-kerja yang sudah dia lakukan, dan satu hal yang juga menjadi penting adalah hasil survei internal partai beliau masih yang tertinggi,” tuturnya.

Adapun partai-partai yang menjadi pengusung Petahana yakni Gerindra, PBB, Golkar, PKS, PPP, PKB dan PAN jadi total keseluruhan ada 7 partai. (Lian)

Related posts

Leave a Comment