You are here
SDN6 Abab Usulkan Perbaikan Sarana dan Prasana PENDIDIKAN 

SDN6 Abab Usulkan Perbaikan Sarana dan Prasana

PALI, MS – Demi meningkatkan mutu pendidikan, dan mutu kualitas pendidikan, Kepala Sekolah (Kepsek), Ramlan, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 06, kecamatan Abab, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), meminta usulkan kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, untuk segera merenovasi gedung maupun penambahan fasilitas sekolahan. Selasa (29/11).

“Saya mewakili dewan guru hanya sebatas mengusulkan, bagaimana meningkatkan pelayanan kepada siswa, serta meningkatkan mutu pendidikan, kalau sarana dan prasana sudah bagus, mudah-mudahan siswa pun nyaman dalam belajar dan mengajar,” ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa siswa yang bersekolah disini sudah dikatakan sekolah model, akan tetapi masih banyak kekurangan didalam, terutama perenovasian  gedung sekolah, serta penambahan prasananya, diantara halaman sekolah, dan fasilitas lainnya.

“Sekolah ini juga memiliki siswa yang berprestasi, yakni bidang seni, dan mendapatkan juara ke 2 tingkat provinsi Sumatera Selatan (SUMSEL), dalam rangka perlombaan tari kreasi di kota Palembang beberapa waktu yang lalu, bukan itu saja siswa belajar eskul, guna mengasahkan otak siswa tersebut, ” tuturnya.

Ia meminta kepada dinas terkait juga, agar memperhatikan kesejahteraan guru, dan kalau bisa fasilitas rumah kepala sekolah dipindahkan, dan halaman pun cukup luas untuk siswa bermain, serta menjadi halaman yang mengasah kreasi anak bangsa. (Yeng)

 

 

Related posts

Leave a Comment