You are here
Siswa Berkomitmen Cegah Peredaran Narkoba dan Penikmat Komik PENDIDIKAN 

Siswa Berkomitmen Cegah Peredaran Narkoba dan Penikmat Komik

PALI, MS – Maraknya bungkusan obat batuk bermerek Komik, mulai bertebaran di seluruh Pinggiran Jalan, perihal ini membuat Siswa / I perihatin, dan membuat kesal, serta membuat komitmen cegah peredaran Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang (Narkoba), Campuran Miras Berupa Obat Batuk Komik, komitmen ini dengan bertanda tangan bahwa semua barang haram harus di cegah.

Salah satu Siswi Maharani SMAN I Talang Ubi, mententang habis peredaran narkoba dan Penikmat Komik, sebab keduanya merupakan alat pembunuh generasi muda, semua barang ini agar di tuntaskan secepatnya oleh kepolisian, maupun pemerintahan, dengan adanya sosialisasi anti narkoba, generasi muda tahu bahwa Narkoba dan Komik, bisa membunuh  generasi muda.

“Saya berharap kepada Sat Polpp, kepolisian, orang tua, guru, bisa bekerja sama dalam menentang semua barang haram ini, sebab semakin dibiarkan semakin menjadi, dan kebanyakkan pengkonsumsi barang tersebut, mulai marak khususnya di Bumi Serepat Serasan, ” harapnya, Selasa (10/1).

Salah satu Kadin Kebudayaan dan Pariwisata, Drs Suprihyatno, mengatakan pentingnya untuk masa depan generasi muda, agar tidak mengkonsumsi barang haram tersebut, biasanya Siswa sering kali bolos sekolah, oleh karena itu Dinas Pendidikan akan berperan aktif dalam menangani perihal ini.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Instansi terkait, maupun Kepolisian, dalam membantu mensosialisasikan bahwa kedua barang tersebut bisa membunuh generasi muda, bagi Siswa yang kedapatan mengkonsumsi barang tersebut, agar diberikan sangsi yang tegas, berupa berhenti dari sekolah, ” tegasnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment