You are here
Wanita Ini Ngamuk, Sejumlah Warga Dipukul Pakai Batu HEADLINE KRIMINAL 

Wanita Ini Ngamuk, Sejumlah Warga Dipukul Pakai Batu

LUBUKLINGGAU, MS – Sejumlah warga Kota Lubuklinggau  tadi malam (9/9/2017) sekitar pukul 21.00 WIB dikejutkan dengan seorang wanita diduga orang gila mengamuk dan memukul pengendara sepeda motor dengan batu.

Wanita yang mengalami gangguan kejiwaan ini melempari pengendara sepeda motor di depan Jalan Yos Sudarso tepatnya didepan Hotel City dan di Jalan Rambutan,Kelurahan Taba Jemekeh,Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Salah satu korban yang hendak pergi menjemput putrinya pulang kerja di Lippo Plaza Lubuklinggau mengaku terkejut ketika wanita gila tersebut secara membabi buta memukulinya dengan batu.

“Aku nak nyemput anak aku, nah pas di dijalan Rambutan nak keluar ke jalan besak, dio ini mukuli pakai batu, aku tau dio ni anak Bambang aku tau rumahnyo, aku nak nuntut pokoknyo sakit galo badan aku dipukuli cak ini,” kata korban.

Korban lainnya juga mengaku kaget ketika dilempari dengan batu saat mengendarai sepeda motor oleh wanita gila tersebut. “Tigo kali pak aku dibabetnyo keno pakai batu tadi, tapi kami tahu dio ni pasti wong gilo,” ujarnya.

Warga setempat yang mendengar teriakan korban minta tolong, langsung berhamburan keluar rumah dan menangkap wanita tersebut, lalu langsung menelpon pihak kepolisian.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Lubuklinggau, AKP Ali Rojikin saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan warga terkait wanita diduga gila tersebut mengamuk dan memukuli warga. “Iya tadi malam ada telepon, dan langsung saya kontak Polsek setempat untuk menindaklanjuti kejadian itu,” pungkasnya. (dhiae)

Related posts

Leave a Comment