You are here
Jembatan Prabumulih Jadi Sorotan Dewan DAERAH HEADLINE 

Jembatan Prabumulih Jadi Sorotan Dewan

MUSIRAWAS, MS – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Ferbri Hendrawan mendesak, supaya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musirawas, dapat secepatnya menyelesaikan pembangunan jembatan penghubung antara Desa Prabumulih I dan Perabumulih II.

Sebab, menurut politisi Partai NasDem ini, setiap hari ada ratusan anak-anak yang menuntut ilmu mengunakan jalur tersebut, sehingga dikhawatirkan akan kembali terjadi peristiwa yang tidak diinginkan, karena kondisi jembatan yang rusak parah.

“Kita tidak menginginkan peristiwa karamnya perahu penyeberangan terjadi lagi seperti beberapa waktu lalu. Sebab, ada ratusan anak bangsa yang menuntut ilmu setiap hari,” ungkapnya, kemarin.

Jadi, pihaknya meminta supaya Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan, untuk memprioritaskan penyelesaian pembangunan jembatan penghubung antara kedua desa tersebut.

“Jangan sampai kejadian ini dibiarkan berlarut-larut. Makanya, Bupati harus melakukan langkah-langkah antisipasi supaya permasalahan seperti ini tidak terjadi lagi,” kata dia.

Terpisah, Bupati Musirawas, H Hendra Gunawan mengungkapkan, pihaknya telah memprioritaskan untuk penyelesaian jembatan tersebut, bahkan akan diselesaikan di awal 2017 mendatang.

“Kita telah memprioritaskan untuk penyelesiannya, dan silahkan cek PU (Pekerjaan Umum) Bina Marga untuk mengetahui secara jelas mengenai pengerjaannya,” singkat Bupati. (sen)

Related posts

Leave a Comment