You are here
Kangmas Lanosin Jadi Warga Kehormatan PSHT DAERAH HEADLINE 

Kangmas Lanosin Jadi Warga Kehormatan PSHT

OKUT, MS – Warga Kehormatan PSHT Provinsi Sumsel Kangmas Lanosin, ST mengaku sangat bangga dimana ia dilantik sebagai warga kehormatan persaudaraan PSHT, terlebih menurutnya tidak semua orang dapat menjadi warga kehormatan.

“Dikarenakan disini dibutuhkan ketulusan dan keikhlasan hati seseorang untuk mendapat penganugerahan ini, jadi psht ini berorganisasi pencak silat organisasi ini bukan hanya sekedar di Indonesia saja melainkan sudah mendunia,” kata Lanosin Hamzah yang akrab dipanggil Enos ini.

Dalam waktu dekat ini pula, ia menuturkan akan mengikuti bagaimana caranya membesarkan organisasi ini, sehingga dapat bermanfaat untuk masyarakat.

“Salah satunya yakni saya memberikan satu unit ambulane untuk PSHT, Harapan saya tentu kedepan psht dapat berkembang dan berkerjasama dengan pemerintah untuk menjaga keamanan,” jelasnya, Minggu (12/7/2020).

Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Provinsi Sumsel merupakan salah satu organisasi yang menjadi kekuatan pembangunan dan kekuatan ekonomi, dikarenakan PSHT tidak memandang suku, ras, etnis apalagi budaya. (il)

Related posts

Leave a Comment