You are here
Masyarakat PALI Bisa Miliki Perumahan BISNIS 

Masyarakat PALI Bisa Miliki Perumahan

Peletakan batu pertama Perumahan PALI Indah Mas.
Peletakan batu pertama Perumahan PALI Indah Mas.

PALI, MS – Guna memikirkan masyarakat, pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mendirikan perumahan untuk rakyat.

Lokasi perumahan itu terletak di Jalan Telaga Kali Cala, Kelurahan Bhayangkara, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI. Perusahaan yang akan membangun perumahan PALI Indah Mas tersebut CV Pelangi kota Prabumulih.

Camat Talang Ubi Asrohi SSos MH melalui Zulkopli mengatakan, dengan adanya pembangunan rumah rakyat bisa meringankan beban masyarakat PALI yuntuk memiliki rumah pribadi. “Disini kita berterima kasih kepada CV Pelangi kota Prabumulih yang telah mau membangu perumahan,” ujarnya, kemarin.

Ia juga berharap agar perusahaan yang membangun perumahan ini untuk membangun fasilitas yang lain juga. “Ya jangan lupa dibangun drainase dan kotak sampah pada perumahan itu nantinya,” pintanya.

Direktur CV Pelangi Ernawati didampingi Wakil Direktur Wahyudi menuturkan, disini pihaknya hanya menanamkan saham dan membangun perumahan saja. “Tanah ini milik Suherman dan Suherlan. Kami menamakan perumahan ini PALI Indah Mas,” pungkasnya.

Dijelaskan dia, perumahan itu sendiri akan dibangun sebanyak 70 rumah dengan tipe rumah 36. “Perumahan itu sesuai dengan pesanan ada yang memakai batubata dan ada yang batako. Ya, sesuai dengan harga lah. Apabila rumah sudah berdiri, masyarakat bisa langsung melihat kondisi rumah ini,” ujarnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment