You are here
Tim PHO Provinsi Sumsel, Ngecek Pengerjaan Jalan Handayani Mulia DAERAH 

Tim PHO Provinsi Sumsel, Ngecek Pengerjaan Jalan Handayani Mulia

PALI, MS – Pemberitaan di media online beberapa waktu yang lalu, diduga pembangunan jalan dari dana aspirasi Dprd sumsel dapil 6 yang tidak sesuai dengan spek bangunan, dan terlihat pengerjaan tersebut asal – asalan.

Habibula bersama tim PHO provinsi sumatera selatan, yang ke betulan sedang ngecek lapangan mengatakan, bahwasanya pengerjaan jalan ini sudah memenuhi standar speek pengerjaan, karena dari segi mutu pembangunan sudah masuk standar operasional pengerjaan (SOP), jumat (12/10/2018).

“Dari PHO ada 5 orang provinsi Sumsel dan di dampingi satu orang pengawas lapangan dari kabupaten pali, untuk mengawasi jalan tersebut, adapun panjang jalan ini 1400 M, lebarnya 4,5 M dan ketebalan 15 CM, ” ucapnya pada saat mengecek lapangan.

Wawan dan Ipung salah satu warga sekitar sangat terimakasih sudah ada pembangunan ini, karna jalan ini sangat membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian mereka.

“Jalan ini bisa menembus dari SDN 14 hingga ke SMPN 09 talang ubi, sekali lagi masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi sumatera selatan (sumsel), yang telah membangun akses jalan untuk warga kabupaten penukal abab lematang ilir (PALI), ” tuturnya.

Namun ketika awak media, mengecek dan melihat secara langsung lokasi pengerjaan, pengerjaan jalan ini terletak di Jalan Handayani Mulia, rt 10 rw 003, kecamatan Talang Ubi, terlihat jalan tersebut bagus dan terlihat rapi. (yeng)

Related posts

Leave a Comment