oleh

Meriahkan HUT RI, Kecamatan Talang Ubi Gelar Perlombaan

PALI, MS – Dalam rangka mempererat silahturahmi dan memeriahkan Hut Republik Indonesia (RI) ke 71 tahun, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) mengadakan beberapa perlombaan yakni lomba gaplek, panjat pinang, makan kerumpuk, tarik tambang, dan karaokean. Acara ini disponsori oleh Yamaha Thamrin Brother, PT Teckwin Benakat Timur, PT Pertamina Asset II Pendopo Field.

Hadir pada kesempatan itu seluruh lurah Kabupaten PALI, dan kepala desa di kecamatan Talang Ubi, tenaga kerja sukarela (TKS),  dan Kepala KUA Talang Ibrahim SAg. Perlombaan diikuti peserta dari 6 kelurahan dan desa yang ada di kecamatan  talang ubi. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Talang Ubi, Rabu (24/8).

Camat Talang Ubi Asrohi SSos MH mengatakan, kegiatan hanya sebatas meramaikan HUT RI saja. “Saya berterima kasih kepada sponsor yang telah membantu pelaksanaan ini,” ujarnya.

Dijelaskan dia, jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 31 peserta lomba karaokean, dan dua pohon pinang, enam kelompok tarik tambang, serta lomba makan kerupuk seluruh TKS maupun Pegawai yang ada di lingkungan kecamatan Talang Ubi. “Disini panitia menyediakan hadiah yakni tropi penghargaan, dan hadiah menarik lainnya. Lomba ini hanya sebatas permainan saja, siapapun yang menang dan kalah, tetap menjaga silahturahmi. Kedepan kita akan adakan acara ini yang lebih meriah lagi, ” ungkapnya. (yeng)

News Feed