You are here
Nurul Fallah SH : Kembali Pimpin Ketua PWI PALI DAERAH 

Nurul Fallah SH : Kembali Pimpin Ketua PWI PALI

PALI, MS – Usai masa jabatan kepengurusan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), periode 2015 hingga 2017, panitia melakukan Konferensi Pemilihan Kabupaten (Konperkab) II, guna melakukan pemilihan ulang.

Sebelum pemilihan ketua kedepan, ketua pwi kabupaten Pali, diwajibkan memaparkan laporan pertanggung jawaban (LPJ) periode 2015 hingga 2017, dihadapan kepengurusan PWI PALI dan PWI Provinsi Sumsel.

Pemilihan ini langsung dipimpin oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Firdaus Qomar, dan Wakil Ketua Organisasi PWI Sumsel Jon heri, ada beberapa nama bakal calon ketua PWI PALI yang diusulkan, yakni Nurul Fallah SH dan Darmawan SE.

Ada 11 suara anggota kartu PWI biasa yang bisa memilih, dan 1 suara dari PWI  provinsi Sumsel, pemilihan ini dilakukan dua putaran, dan pertarungan ini langsung dimenangkan oleh Adv Nurul Fallah SH dengan 7 suara, dan Darmawan SE dengan 4 suara, pemilihan ini bertempat di Sekretariatan PWI PALI, jumat (10/8/2018).

Ketua PWI PALI Terpilih, Adv Nurul Fallah SH, mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah membantunya selama ini, dan dipercaya oleh teman-teman kedua kali menjadi ketua pwi periode 2018 hingga 2021.

“Dengan adanya tanggung jawab ini, saya bersama teman kepengurusan PWI PALI, akan segera melakukan perombakkan kepengurusan, guna mempercepat program kerja yang ada, ” ujarnya.

Setelah melakukan perombakkan kabinet, akan mempersiapkan pelantikan kepengurusan PWI PALI kedepan, “Saya akan mengedepankan kepentingan organisasi dari pada kepentingan pribadi, dan akan melakukan edukasi wartawan, dengan melakukan program UKW dan orentasi PWI, ” ucapnya.

Sementara itu Sekjen Firdaus Qomar didampingi Wakil Ketua Organisasi PWI Sumsel Jon Heri, selamat kepada ketua PWI Pali terpilih, dengan adanya pergantian kepengurusan ini, bisa meningkatkan profesional wartawan itu sendiri.

“Adanya organisasi PWI ini, bisa merangkul wartawan untuk mengikuti edukasi wartawan, yakni workshop tentang jurnalis, kegiatan orentasi PWI dan UKW, dengan adanya program kerja ini, bisa meningkatkan profesional kerja itu sendiri, ” tuturnya.

Adapun susunan kepengurusan, Ketua PWI Pali Adv Nurul Fallah SH, Sekjen Harmoko Hamka, Bendahara Pidin C Oteh, memenangkan 7 suara, dari 11 suara. (Yeng)

 

Related posts

Leave a Comment