You are here
Pembangunan Infrastruktur Jalan Mencapai 80 Persen POLITIK & PEMERINTAHAN 

Pembangunan Infrastruktur Jalan Mencapai 80 Persen

Jalan setapak yang sudah dibangun Pemkab PALI
Jalan setapak yang sudah dibangun Pemkab PALI

PALI, MS – Pembangunan infrastruktur khususnya jalan di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sudah mencapai 80 persen. Hal ini dikatakan Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM, Selasa (9/8).

Menurut dia, guna mensukseskan ASIAN Games 2018 nanti Kabupaten juga terus melakukan pembenahan dan pembangunan khususnya jalan. “Ya khusus jalan setapak dan pintu masuk menuju PALI sudah kita perbaiki,” ungkapnya, Selasa (9/8).

Dengan mulusnya jalan, diharapkan agar perekonomian masyarakat Kabupaten PALI dapat meningkat. “Kalau akses jalan bagus, masyarakat yang mata pencahariannya pertanian dan perkebunan dapat dengan cepat menjual hasil panennya,” tegas Heri.

Untuk itu, dirinya memerintahkan jajaran SKPD agar berupaya bekerja semaksimal mungkin. “Intinya semuanya saling mendukung antara pemerintah dan masyarakat. Sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu Warga Simpang Tais, Suherman (45) mengucapkan terima kasih kepada Pemkab PALI yang sudah membangun infrastruktur jalan. “Saya sebagai masyarakat PALI berterimakasih kepada Bupati PALI yang sudah memperbaiki jalan yang ada di Kabupaten PALI. Apalagi jalan menuju Pendopo semakin mulus,” ujarnya. (yeng)

Related posts

Leave a Comment