You are here
Salpa Jabat Pjs Kades Raja Selatan DAERAH 

Salpa Jabat Pjs Kades Raja Selatan

PALI, MS – Guna mempercepat roda pemerintahan, Badan Pemerdayaan dan Masyarakat Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), melakukan pemekaran Desa dan melantik Pejabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Persiapan Desa Raja Selatan Salpa Rabi Darlin Amd.
Pelantikkan itu langsung dilakukan Bupati PALI Ir Heri Amalindo MM.

Bupati Ir Heri Amalindo MM mengatakan guna mempercepat roda pemerintahan, pemerintahan melakukan pemekaran desa persiapan yakni Desa Raja Selatan. “Dengan adanya desa ini, pertumbuhan ekonomi serta pembangunan desa bisa merata,” ujarnya, kemarin.

Ia juga mengucapkan selamat kepada kepala desa yang baru dilantik. “Semoga kepala desa yang baru dilantik agar bisa menjalankan amanahnya, serta bisa menjalankan tugas dengan baik,” pinta Heri.
Selain itu, pihaknya juga akan melakukan pemekaran kecamatan. “Kecamatan Talang Ubi ini cukup luas, memiliki jumlah penduduk yang cukup banyak. Ya, jadi saya berencana akan melakukan pemekaran kecamatan juga, masih menunggu dari pemerintahan pusat,” ungkapnya.

Sementara itu Salpa Rabi Darlin Amd, Kades terpilih Desa Raja Selatan mengucapkan terima kasih kepada Bupati PALI yang telah melantik dirinya. “Mudah-mudahan saya dapat menjalankan tugas tersebut. Dan semoga saja bisa mempercepat pembangunan desa, serta meningkatkan pendapatan desa juga,” pungkasnya.

Untuk itu, ia mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat khususnya Desa Raja Selatan. “Program kerja saya tidak bisa berjalan kalau tidak ada dukungan dari masyarakat. Saya bersama rakyat akan membangun desa dengan baik. Dan disini saya akan patuh serta mendukung program pemerintahan Kabupaten PALI Serasi Nian, dan Menuju Pali Cemerlang Sumsel Gemilang,” imbuhnya.

Hadir pada kesempatan itu Bupati Ir Heri Amalindo MM, Ketua DPD Partai PPP Aca Cholik Darlin SPd I MM, Agen Eleidi kadin Dishubcominfo, Kadin PU CK Ir Putra Sumito, Kepala BP4K H Basroni Cik Ubit, Kapolsek Tanah Abang AKP Sibero, dan Kaban BPMPD Arif Firdaus. (yeng)

Related posts

Leave a Comment