oleh

2017 Rossi Siap Tantang Marquez

MOTEGI, MS – Setelah dikalahkan Marquez, Tim dari Yamaha,  Valentino Rossi, enggan berlarut-larut meratapi kegagalannya setelah terjatuh pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Jepang, Minggu 16 Oktober 2016. Riderasal Italia itu memilih mempersiapkan diri untuk balapan MotoGP musim depan.

Ia mengatakan, setelah terjatuh di Motegi, ia mengadakan pembicaraan serius dengan semua Tim Yamaha untuk membahas mengenai kemungkinan balapan musim depan. Pembalap 37 tahun tersebut bertekad untuk meraih hasil yang lebih baik dari musim ini.

Sebab, seperti diketahui sebelumnya, Rossi memiliki hasrat besar untuk bisa merengkuh gelar juara dunia ke-10 selama berkarier sebagai pembalap. Namun musim ini, ia kembali gagal setelah gelar juara sah menjadi milik pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Senin (17/10)

Kendati demikian, sebelum memikirkan startegi untuk musim depan, Rossi juga tidak ingin melepaskan tiga balapan yang tersisa. The Doctorbertekad untuk bersaing dengan rekan setimnya yakni Jorge Lorenzo guna memperebutkan posisi dua di klasemen akhir pembalap.

“Oke, waktu sudah berlalu (sejak terjatuh) –kami mengadakan pertemuan panjang, kami mencoba untuk berkonsentrasi, untuk bisa tampil baik di musim depan, tapi kami memiliki tiga balapan, tiga trek bagus yang saya suka, dan kami harus bersaing dengan Jorge Lorenzo untuk tempat kedua,” paparnya. (Oke/In)

News Feed