oleh

Taufiq Jabat Kepsek SMA YPIP

M Taufiq saat menandatangan SK pelantikan.
M Taufiq saat menandatangan SK pelantikan.

PALI, MS – M Taufiq SE secara resmi menjabat kepala sekolah (Kepsek) Yayasan Perguruan Islam Pendopo (YPIP). Taufiq menggantikan Muhammad Salim SPd. Jabatan yang diemban ini masa periodenya 2016-2020.

Kepala Sekolah Yayasan Perguruan Islam Pendopo (YPIP), M Taufiq SE mengatakan jabatan adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan benar. “Alhmadulillah saya dipercaya menjadi Kepala Sekolah YPIP,” ujar Taufiq.

Untuk program sekolah kedepan, dikatakan dia, dirinya akan membangkitkan kepercayaan dan mutu pendidikan terhadap SMA YPIP.  “Walaupun kondisi sekolah ini mengalami ke terpuruk tetapi saya tetap optimis sekolah ini akan maju,” pungkasnya.

Selain itu, dirinya akan mengadakan kegiatan ektrakurikuler kepada siswa dan berencan menambah guru yang profesional. “Ya, kalau ingin sekolah maju harus profesional. Dan dukungan semua lapisan masyarakat yang sangat saya perlu kan,” pintanya.

Mantan Kepsek YPIP Pendopo Muhammad Salim SPd I mengatakan, agar kepala sekolah yang baru dapat menjalankan dan meneruskan program kerja yang ada. “Mudah-mudahan ditangan kepala sekolah yang baru, SMA ini akan semakin maju,” ujarnya. (yeng)

News Feed